Persaudaraan dari Kolam Kebanggaan

Sebagaimana kegiatan pada bulan puasa yang telah dilakukan sebelumnya. Pada bulan Ramadhan tahun ini  tepatnya tanggal 10 Juni  2018 diadaka...

Bagi Takjil RFC 2018

Sebagaimana kegiatan pada bulan puasa yang telah dilakukan sebelumnya. Pada bulan Ramadhan tahun ini  tepatnya tanggal 10 Juni  2018 diadakan pembagian takjil sebagai salah satu bentuk pengabdian pemancing yang tergabung dalam Rolax Fishing Community (RFC) kepada khalayak.

Full Team


Setelah melalui serangkaian proses penggalangan dana suka rela dan gotong royong bahu membahu menyiapkan sajian untuk bagi takjil. Mulai dari merangkai kardus, pengepakan kurma sampai pada proses akhir. Kegiatan ini bertajuk "Ramadhan Berkah Bersama RFC: RFC Bagi Takjil on The Road" menjadi kegiatan rutin yang akan secara rutin diselenggarakan RFC setiap bulan puasa.

Jika dibanding dengan bagi takjil tahun 2017, kegiatan pada tahun tidak seramai sebelumnya. Ada wajah-wajah pemancing RFC yang tidak hadir dikarenakan kesibukan masing-masing. Walau tidak sebanyak dihadiri anggota RFC sampai parkiran rumah makan penuh, namun tidak menyurutkan antuasias dan semangat berbagi dari anggota komunitas yang berasal dari berbagai latar belakang.

                                   Kolam Kebanggaan

Sejak siang bertempat di rumah Pak Ketua (sebut saja bernama :Sabar toh Mas) secara bersemangat membungkus item untuk dimasukan dalam kardus yang telah dipasang stiker RFC. Saat hari menjelang sore secara estafet membawa kresek merah menuju mobil yang telah dipersiapkan. 

Pada saat pembagian semua berpencar membagi takjil di jalan kembar sebelah timur cafe rolag.  Tidak sampai satu jam acara pembagian takjil sudah usai.  Momen berbagi setahun sekali yang akan mempererat persaudaraan paseduluran sak lawase antar pemancing RFC. 



Bonus Pict:
Semangat Sore


2 comments: