Persaudaraan dari Kolam Kebanggaan

Siap Merapat Kapten Kruntelan Mari nerimo rapotan Pancang crew Nek aku mancang koen kate lapo Hasil Awal tahun 2019 untuk kedua kalinya Rola...

Trip Surma Awal 2019

Siap Merapat Kapten
Kruntelan
Mari nerimo rapotan
Pancang crew
Nek aku mancang koen kate lapo
Hasil

Awal tahun 2019 untuk kedua kalinya Rolax Fishing Community (RFC) menggelar mancing bareng di spot kekinian utara Surabaya. Pancang jembatan suramadu. Spot ini menghadirkan suasana memancing sekaligus camping. Bermalam semalam di bawah jembatan nasional yang kini sudah dilewati secara gratis.
Teknis memancing dipancang, pemancing menghubungi pemilik perahu, diantar dan dijemput pada waktu yang telah disepakati. Biaya jasa perahu bisa dinego.
RFC berupaya menghadirkan pada anggotanya pengalaman mancing yang variatif. Tidak melulu memancing rengkik di rolak atau sektor timur: Jagir. Mancing blakraan juga biasa dilakukan ke muara Gresik, pantai selatan Malang, pantai utara probolinggo sampai pancang suramadu.
Memancing semalaman di pancang suramadu bukan aktivitas pindah nggon turu. Having fun memancing bersama menjalin persaudaraan. Soal urusan hasil menjadi masalah belakangan. Boncos ya ceria, ngomset ya di bagi rata.


0 Comments: